Spesifikasi iPhone 6s (Prediksi)

Advertisemen
iPhone 6Apple akan merilis iPhone 6S pada akhir tahun ini, biasanya di bulan September. Karena itu, spekulasi mengenai produk tersebut sudah berseliweran di internet. Informasi terbaru mengatakan, Apple akan meningkatkan RAM iPhone 6S.

Sebuah dokumen terkait hal itu diunggah oleh orang yang mengaku pihak internal Foxconn ke situs media sosial Weibo. Seperti yang kami kutip dari Apple Insider, dokumen tersebut menjelaskan secara singkat spesifikasi hardware iPhone 6S. Kemungkinan besar ia akan menggunakan RAM 2 GB dan kamera depan 5 MP (sebelumnya 1,2 MP).



Kamera belakang 12 MP dikatakan bisa merekam video pada resolusi 4K. Tidak diketahui berapa kecepatan yang dihasilkan saat merekam video, tetapi kemungkinan besar berada pada 60 fps. Perangkat ini dikabarkan sudah akan menjalankan sistem operasi iOS 9. 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Internet Networking - All Rights Reserved - Template by goomsite