Cara Blokir Recent Update Kontak BBM tanpa Delcon

Advertisemen
BlackBerry Messenger memiliki sebuah fitur bernama recent updates. Di fitur tersebut, kamu dapat melihat perubahan status, profile picture, nama bahkan musik apa yang sedang temanmu dengarkan.
Ada orang yang suka ada pula yang kurang suka dengan recent update seseorang. Apalagi jika orang tersebut selalu mengganti-ganti status atau yang lainnya sehingga terkesan spam. Cara yang biasa dilakukan untuk menghentikan ¬spam di RU adalah dengan menghapus kontak orang tersebut. Namun cara tersebut agak kurang baik apabila orang tersebut adalah teman baik kita.
Ada cara untuk menghentikan update dari orang tersebut tanpa harus menghapus kontaknya. Berikut adalah caranya:
  • Buka BlackBerry Messenger kamu, kemudian masuk ke tab recent update atau Feeds. Pilih update orang yang ingin kamu blokir. Lalu pilih Hide.
  • Pilih All feeds kemudian klik Ok. Dengan begitu kamu tidak akan lagi melihat perubahan yang terjadi di BBM-nya tanpa harus menghapus kontaknya.
Itu adalah cara untuk blokir recent update seseorang. Dengan begini, kamu tidak perlu lagi takut akan spam yang terjadi di recent update atau feeds kamu. Jika kamu ingin menampilkan updatedarinya lagi, kamu bisa menggunakan cara berikut:


  • Masuk ke Setting lalu pilih Blocked Contacs and Feeds.
  • Pilih update-nya, kemudian klik Remove.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Internet Networking - All Rights Reserved - Template by goomsite