Film Power Ranger ternyata Ada Versi Dewasa

Advertisemen
 Film pendek yang dibintangi oleh James Van Der Beek (Dawson’s Creek) danKatee Sackhoff (Battlestar Galactica) ini menampilkan darah, kekerasan dan adegan seks. Sangat berbeda dari konsep POWER RANGERS sebelumnya yang ditujukan untuk tontonan anak-anak dan remaja.
Tentu saja hal tersebut segera membuat ‘panas’ Haim Saban, sang pemilik hak cipta dari POWER RANGERS yang saat ini tengah memproduksi film MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS bersama Lionsgate dan dijadwalkan untuk rilis di bulan Juli 2016. Menurut isu yang beredar, Saban sedang melakukan segala cara agar film pendek POWER RANGERS yang beredar lewat nama Power/Rangers Project ini tidak lagi tersedia di Internet secara bebas.
“Saban sedang berusaha untuk mematikan Power/Rangers,” ungkap Kahn lewat akun twitternya. “Kalau kalian ingin bisa terus menonton film ini, bilang mereka agar berhenti mengganggu saya.”
Saat ini film pendek POWER RANGERS masih bisa ditonton di Youtube, namun tampaknya Vimeo telah takluk pada tuntutan Saban dan mematikan linknya, “Download POWER/RANGERS kalo kalian bisa. Ini GRATIS. Ambil. Segara,” lanjut Kahn lagi lewat akun twitternya. “Semua gambar dan imej di Power/Rangers adalah original footage. Taka da yang diambil dari seri sebelumnya. Tidak ada adegan yang melanggar hak cipta dalam film pendek ini. Saya juga tidak mendapatkan uang dari proyek ini, saya bahkan menolak untuk menerima uang dari siapapun.”
Kahn kemudian menambahkan, “Saya bayar semua biaya produksinya dari uang saya sendiri. Saya buat film pendek ini untuk ditonton secara GRATIS. Sama seperti saya menggambar Power Ranger di atas kertas dan memberikannya kepada teman saya. Apakah illegal jika saya memberikan gambar sebuah karakter di atas kertas kepada teman saya? TIDAK.”
Penasaran seperti apa film POWER RANGERS besutan Kahn, langsung tonton 

NONTON DISINI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Internet Networking - All Rights Reserved - Template by goomsite