Penghasilan Sampingan dari Twitter dan Facebook

Advertisemen
Sekarang jamannya media sosial. Bisa dipastikan lebig dari dua pertiga penduduk dunia eksis di media sosial. Bisnis bagi pemilik media sosial ini sungguh mengiurkan. Beruntunglah mereka yang memiliki Facebook dan Twitter.

Sekarang Saya tak akan membahas bagaimana membuat sebuah situs media sosial. Tapi saya akan memberi info bagaimana memanfaatkan situs jaringan sosial sebagai potensi penghasilan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mempersingkat link situs yang anda bagikan di media sosial.

Shortener Link yang popular dan terbukti membayar salah satunya adalah Shortener. Kita Akan di bayar setiap link yang kita persingkat di klik oleh pembaca.

Berikut langkah Pendaftaran nya..
  1. Klik DISINI atau Klik Banner Ini
  2. Ambil Join di kanan atas, masukkan data Anda Lalu REGISTER. Atau juga Bisa di Koneksikan dengan account facebook Anda.
  3. Konfirmasi email anda. Cek email dan klik link pada email yang dikirimkan.
Cara Kerja:
  1. LOG IN ke situs tersebut.
  2.  
  3. Berikut akan ditampilkan Link Anda yang di persingkat. Silahkan Bagikan link tersebut di mana saja. Anda akan di bayar setiap ada pengunjung yang mengklik link tersebut. Syaratnya Pengunjung harus mengunjungi link tersebut minimal 5 Detik.
  4. Berikutnya silahkan perbanyak shorter link-nya. dan tunggu Uang Anda.
  5.   Itu Bukti Pembayarannya  
  6.  
  7. Pembayaran bisa Lewat Paypal atau Payoneer setiap tanggal 10. Minimal nya $5.
  8. Jika Belum memiliki Paypal atau Payoneer. SilahkanKlik link Berikut :



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Internet Networking - All Rights Reserved - Template by goomsite